Alvaro Recoba Sangat Bangga Pernah Main Bareng Jawara

Alvaro Recoba Bangga Pernah Main Bareng Jawara

Alvaro Recoba merasa bersyukur bisa menikmati momen historis ketika bermain dengan legenda jawara seperti Ronaldo di Internazionale.

Alvaro Recoba, yang baru saja memutuskan pensiun, mengungkapkan rasa bangganya bisa bermain bersama atau melawan para legenda besar dalam sejarah sepakbola.

Salah satu yang pernah berduet dengan legenda Uruguay tersebut adalah bintang besar Brasil, Ronaldo, saat keduanya bernaung di FC Internazionale.

Recoba pensiun setelah memainkan pertandingan terakhirnya Kamis malam lalu di Montevideo.

"Saya beruntung bisa bermain dengan banyak pemain jawara. Dan saya selamanya akan bersyukur," ujar Recoba kepada Inter Channel.

"Saya selalu bahagia selama berkarier, karena saya menjalani hobi saya seperti pekerjaan saya. Dan saya selalu ingin menghibur banyak orang di dunia."

Recoba tak luput mengenang gol indahnya saat bermain bagi Nerazzurri. Gol tersebut tak akan pernah dilupakannya.

"Gol favorit saya bagi Inter, saat menghadapi Sampdoria [2005], di mana laga itu kami bangkit di menit-menit akhir. Sungguh perasaan yang luar biasa, hampir seperti debut saya ketika semua orang menanti Ronaldo," paparnya.

Related Posts:

2 Responses to "Alvaro Recoba Sangat Bangga Pernah Main Bareng Jawara"

  1. Suka bermain slot?
    mau bonus deposit slot senilai 100%?

    yukz join bersama kami di Winning303
    Dapatkan akun slot GRATIS

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  2. Punya Jenius ( bank BTPN )
    Mari bergabung bersama kami di Donaco Poker
    Gratis Regis & banyak bonus untuk bank BTPN anda
    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 JAM

    ReplyDelete