Update Pergerakan Bursa Transfer Inter Hari Terakhir

August 31, 2015
00.20 : Inter akan mengumumkan kedatangan Melo dan Telles dalam 1 jam kedepan. (Sky)
00.00 : Ljajic kian dekat ke Inter, peminjaman + opsi pembelian 9M Euro (Sky)
23.52 : Marco Andreolli kian dekat bergabung dengan Sevilla (peminjaman + opsi penebusan 3M Euro). Sevilla mengajukan kontrak 3 tahun. (Pedulla).
23.45 : Pertemuan antara Juventus dan Agen Hernanes dimulai. Sebelumnya Inter dan Juventus telah mencapai kesepakatan terkait penjualan Hernanes. (Sky)
23.43 : Ljajic kian dekat dengan Inter dengan formula peminjaman + opsi penebusan. (Sky)
23.31 : Sumber dari Sampdoria mengatakan kepada GdS, jika Eder sudah ditarik dari bursa transfer.
23.20 : Fiorentina gagal mencapai kesepakatan untuk membawa Andreolli. Sevilla dikabarkan mendekat untuk mendapatkan Andreolli. Negosiasi memasuki tahap lanjut (formula: pinjaman + opsi pembelian). (Di Marzio)
23.17 : Laudisa (GdS): Kembali akan diadakan pertemuan antara Ausilio dengan Ferrero. Inter berharap bisa mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Eder.
22.37 : Kontak Roma – Inter terus berlanjut terkait Ljajic. Kunci dari kesepakatan ini adalah Juan Jesus. Kedua klub terus melakukan kontak untuk mencari solusi terbaik. (Di Marzio)
22.35 : Nagatomo hampir dipastikan bertahan di Inter. Ini semakin diperkuat dengan fakta Nagatomo telah terbang ke Jepang. (Sky)
22.31 : Ljajic dipersiapkan sebagai alternatif jika sulit merealisasikan Eder (Sky). Menurut CdS, Ljajic telah menyetujui proposal dari Inter.
22.10 : Di Marzio: Inter kembali kejar Ljajic.
21.55 : Melalui halaman Instagram miliknya ayah Felipe Melo mengungkapkan salam perpisahan kepada fans Galatasaray. Melo kian dekat ke Inter.
21.50 : Felipe Melo kian dekat berseragam Inter. Kedua pihak sedang membahas metode pembayaran. (Sky).
21.45 : Borini sedang menjalani tes medis bersama Sunderland. (GdS)
21.34 : Nagatomo menolak Leicester. (Mediaset)
21.17 : Formula kepindahan Hernanes – Juve: peminjaman + kewajiban penebusan 11M Eur0 (Sky).
21.16 : Pertemuan terus berlanjut Inter – Sampdoria terkait Eder. Il Samp meminta 15M Euro, Inter bertahan di 11M Euro. (Sky)
21.15 : Alex Telles – Inter, formula: peminjaman + kewajiban penebusan 6M Euro (Sport Mediaset).
20.46 : Kepindahan De Ceglie ke Marseille semakin rumit membuat klub asal Perancis tersebut kembali mengejar D’Ambrosio. (SportMediaset).
20.41 : Alfredo Pedulla: Hernanes – Juve, 11M Euro + bonus.
20.25 : Inter belum akan berhenti. Inter diakabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Eder dengan Sampdoria dengan biaya 11M Euro. Mereka terus bekerja untuk mendapatkan OK dari Sampdoria. (Di Marzio).
20.20 : RESMI: Taider bergabung dengan Bologna, peminjaman 2 tahun + kewajiban penebusan.
20.18 : Hernanes segera menjadi pemain anyar Juventus. 11M Euro cash. Dengan uang ini Inter fokus kejar Eder. Pertemuan sedang berlangsung.
20.12 : Inter selangkah dibelakang Adem Ljajic. Jika kesulitan mendatangkan Eder, mereka akan fokus mengejar Ljajic (proposal peminjaman). (CdS)
20.10 : Hernanes menuju Juve. Juventus menebus pemain Brazil ini sebesar 11M Euro cash! (Gazzetta)
20.05 : Agen Telles: “Kami melakukan kontak dengan Inter. Negosiasi terus berjalan. Kami bisa menutup kesepakatan dalam waktu dekat (peminjaman dengan kewajiban penebusan). (FCInter1908.it)
19.52 : Direktur olahraga Fiorentina: “Fiorentina tidak pernah tertarik untuk mendapatkan Marco Andreolli.”
19.48 : Inter mencapai kesepakatan dengan Frosinone untuk transfer Vid Belec. (TMW).
19.47 : Ricky Alvarez mendapat tawaran dari San Lorenzo (Sky).
19.45 : Juventus, Inter dan Napoli coba dekati fullback Udinese, Silvan Widmer, namun mereka menolak. Menurut laporan Michele Criscitello, saat ini Widmer sudah ditarik dari bursa transfer.
19.43 : Menurut laporan dari Caludio Raimondi (Premium Sport), Fiorentina hanya menginginkan meminjam Andreolli.
19.38 : Laporan dari Belanda menyebutkan jika Ronald Koeman gagal meyakinkan Andrea Ranocchia untuk bergabung dengan Southampton. Inter sudah mempersilahkan sang pemain untuk hengkang, namun ia tidak akan menuju EPL. Ranocchia mungkin akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Ljajic dari Roma.
19.36 : Kontak kembali dijalin antara Inter dan Genoa untuk Diego Perotti. Inter menawarkan 9M Euro, Genoa menolak untuk saat ini (Sky).
19.35 : Felipe Melo menuju Inter. Biaya transfer 3.5M Euro + bonus. Ia akan tiba dalam beberapa jam kedepan. (Sky).
18.53 : Schelotto tidak akan berseragam Inter musim ini. Kemungkinan akan berlabuh di FC Sion atau Sporting. (Gazzetta.it).
18.52 : Lamela lebih dekat ke Marseille. (Sky).
18.51 : Seperti yang dilaporkan oleh SportItalia, Inter telah mengajukan tawaran baru untuk Eder. Inter menaikkan tawaran mereka menjadi 9M Euro. Sampdoria haya akan menerima tawaran 10M Euro. Kesepakatan kian dekat.
18.50 : Borini menuju Sunderland, hanya menunggu pengumuman resmi. Alternatif Inter adalah Eder. Ljajic masih sangat mungkin (pertukaran dengan JJ). – (Sky).
18.49 : Perkembangan terkait transfer Andreolli. Fiorentina telah mengajukan proposal untuk Andreolli. Sang pemain juga sudah menolak beberapa tawaran lain (Sky).
18.15 : Agen Nagatomo: “Yuto tidak akan ke Leicester. Bertahan di Inter 100%? Saya pikir begitu.”
17.52 : Setelah hampir pasti mendapatkan Błaszczykowski, Fiorentina juga mengincar Andreolli. Di Marzio menyampaikan jika sangat mungkin Andreolli berkostum La Viola. Kedua klub terus menjalin kontak. Saat ini Fiorentina berhasil mengungguli Bologna dalam perburuan Marco.

Related Posts:

0 Response to "Update Pergerakan Bursa Transfer Inter Hari Terakhir"

Post a Comment