Perasaan Sedih Dan Senang Matteo Kovacic Resmi Meninggalkan Dan Inter Akan Selalu DI Hati Saya


19Nol8 - Mateo Kovacic senang bisa bergabung dengan klub sebesar Real Madrid. Namun, di satu sisi Kovacic juga sedih harus meninggalkan Inter Milan, klub yang meroketkan namanya hingga seperti saat ini.

Kovacic sudah resmi menjadi milik Madrid setelah Inter sepakat dengan nilai transfer 35 juta euro. Pemain asal Kroasia itu akan dikontrak selama enam tahun dan bakal diperkenalkan secara resmi kepada publik di Santiago Bernabeu, Rabu (19/8) waktu setempat.

Kepindahan Kovacic ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depannya yang bergulir dalam beberapa pekan terakhir. Inter yang butuh dana segar demi menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play, mau tak mau harus melepas salah satu bintangnya tersebut.

Tak dipungkiri kalau Inter-lah yang membesarkan nama Kovacic. Dibeli dari Dinamo Zagreb pada Januari 2013, Kovacic langsung dipercaya mengenakan seragam nomor 10 dan jadi andalan di lini tengah Nerazzurri.

Padahal saat gabung usia Kovacic masih 19 tahun. Selama 2,5 musim berseragam biru-hitam, Kovacic bikin 8 gol dari 97 penampilan di seluruh ajang.

"Saya harus berterima kasih kepada fans, klub, dan tim yang sudah banyak membantu saya," tutur Kovacic dalam salam perpisahannya kepada Inter.

"Saya tidak tahu harus berkata apa saat ini. Di satu sisi saya sedih, di satu sisi saya juga sangat gembira karena Real Madrid adalah sebuah kesempatan besar bagi saya," lanjutnya kepada Inter Channel.

"Saya berterima kasih atas cinta dan perhatian yang diterima dalam beberapa tahun ini. Ketika saya meneken kontrak di Inter adalah momen paling membahagiakan, karena penting bagi Anda jika klub sebesar Inter mempercayai Anda di saat usia muda."

"Lalu ada juga masa-masa sulit, tapi Inter selalu ada di hati saya. Saya sangat senang gabung Real Madrid. Memang benar saya meninggalkan Dejan Stankovic, tapi Luka Modric sudah menunggu dan semoga kami bisa melakuka hal-hal hebat bersama."

"Saya doakan Inter sukses musim ini. Cium untuk semuanya, saya cinta kalian semua," tutup Kovacic.

Related Posts:

0 Response to "Perasaan Sedih Dan Senang Matteo Kovacic Resmi Meninggalkan Dan Inter Akan Selalu DI Hati Saya"

Post a Comment