HARI KEMERDEKAAN KE-70, DODO Dan BIABIANY Di PAVILIUN INDONESIA


Pada kesempatan ulang tahun ke-70 Kemerdekaan Indonesia menyajikan acara dua Nerazzurri diselenggarakan di Expo Milano 2015

19Nol8 - hari khusus untuk Dodo Pires dan Jonathan Biabiany yang pada kesempatan ulang tahun ke-70 Kemerdekaan berpartisipasi dalam ketiga dari tiga acara yang diselenggarakan di hari-hari ini di Paviliun Indonesia Expo Milano 2015. Tarian, acara memasak dan hiburan: ini dan banyak lagi untuk merayakan ulang tahun.


Kedua Nerazzurri, disambut oleh seorang penari yang memainkan tarian tradisional Indonesia, memiliki kesempatan untuk mencicipi makanan dan rempah-rempah khas Indonesia dan mengamati, melalui oculus, keindahan wilayah Indonesia dengan tampilan tiga dimensi dan 360 °. Setelah tahap foto dan tanda tangan auditorium, di mana, di hadapan Duta Besar Bapak August Parengkuan, mengambil panggung dan menjawab rasa ingin tahu fans hadir, dihormati dengan mesh dan beberapa tiket untuk derby pada 13 September.


"Ini adalah sebuah kehormatan untuk mengetahui Expo melalui budaya indah negara presiden kita. Sangat menyenangkan untuk mengetahui budaya ini, menyenangkan kepada Presiden dan itu sangat bagus untuk melihat begitu banyak orang ingin tahu tentang tempat," katanya kepada wartawan Brasil Dodo hadir.


Kemudian beberapa lelucon pada saat ini dan mulai dekat musim:.. "Butuh waktu untuk mengatur baru dan melihat bagaimana musim ini akan ada yang resmi pada Kovacic, kita tidak tahu apa-apa saya tidak sabar untuk kembali, aku bekerja keras untuk itu, tapi masih butuh waktu. Sementara itu menghibur rekan tim saya, saya yakin kita akan melakukan hal-hal besar. Aku baik-baik saja, hanya hilang pemulihan. Tim masih harus diperbaiki? Masih ada waktu sebelum memulai, menikmati 'apresiasi pelatih, tenang. Berapa banyak lebih jauh ke Inter benar? Persiapan selalu sulit, para pemain baru yang tidak tahu harus mesh. Kami di sini dan bekerja. 4-3-3 ideal untuk saya? Ya, tapi di tahun ini saya belajar bermain dalam peran yang berbeda. "


Kemudian, kata Perancis Biabiany:.?.? "Aku baik-baik saja, itu adalah akhir kecelakaan, aku ingin kembali secepat mungkin untuk tim Expo Sangat menyenangkan melihat fans dan mengambil foto begitu banyak dengan mereka Perasaan untuk kejuaraan tim baik, telah bekerja keras dan kami siap. Baik untuk memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia, negara yang saya ingin tahu. Sebuah kehormatan untuk merayakan dengan fans kami di Indonesia, bagi mereka adalah hari penting, ulang tahun ketujuh puluh Kemerdekaan, dan senang bahwa mereka memilih untuk merayakan dengan kami. "

Related Posts:

0 Response to "HARI KEMERDEKAAN KE-70, DODO Dan BIABIANY Di PAVILIUN INDONESIA"

Post a Comment