FC Internazionale Bakal Menyesal Lepas Mateo Kovacic


Legenda Inter mengaku frustrasi dengan keputusan bekas timnya menguangkan Kovacic

Melepas Mateo Kovacic ke Real Madrid adalah keputusan gegabah dan FC Internazionale bakal menyesal seperti ketika melepas Andrea Pirlo ke rival sekota, AC Milan, menurut legenda Luis Suarez. 
Inter melepas Pirlo ke Milan pada 2001 setelah ia gagal menyegel tempat reguler, namun mereka harus menyaksikan mantan pemainnya menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Italia. Suarez pun yakin Kovacic memiliki masa depan cemerlang. 

“Mateo adalah kunci masa depan Inter; ia pemain yang berada di level superior,” kata Suarez kepada La Gazzetta dello Sport. 

“Perbandingan dengan Pirlo cukup jelas untuk dilihat; dan kesamaannya, Andrea dilepas tanpa diberikan kesempatan untuk mendapat kepercayaan diri, waktu dan kesabaran yang membuatnya dewasa dan menjadi pemain sebagaimana mestinya. 

“Kovacic memiliki kelas untuk menjadi Pirlo berikutnya dan argumen bahwa ia tak mengambil peran bertahan tidak masalah karena Pirlo juga tidak bertahan saat di usianya. 

“Ia bahkan bisa menjadi lebih baik dari Andrea dalam aspek tersebut.” 

Madrid dan Inter mencapai kesepakatan terkait harga transfer di kisaran €35 juta, dengan Kovacic diprediksi akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub ibu kota Spanyol pekan ini. 

Related Posts:

0 Response to "FC Internazionale Bakal Menyesal Lepas Mateo Kovacic"

Post a Comment